Recents in Beach

hosting indonesia

3 Software Copy Paste Tercepat untuk Komputer (Windows 7 32 bit)

Kebanyakan pengguna komputer/laptop ketika menyalin file atau memindahkan file di Windows dengan menggunakan mouse atau hanya menggunakan windows paste (bawaan sistem operasi windows). Sehingga copy paste pun cenderung lambat. Faktor terbesar yang mempengaruhi kecepatan transfer apa pun adalah media apa yang Anda salin dari atau ke seperti hard drive, SSD, stik USB, jaringan, dll. Faktor lain adalah bagaimana Windows itu sendiri menangani operasi ini, dan semua versi Windows tidak pernah cukup efisien dalam hal itu.

Dengan pemikiran ini, Admin mengulas dan berbagi, bagaimana cara untuk mempersingkat durasi menyalin atau memindahkan file jika Anda menggunakan perangkat lunak pihak ketiga untuk mengambil alih operasi daripada mengandalkan fungsi bawaan Windows. Hal ini tidak hanya dapat membantu kecepatan transfer, tetapi Anda juga bisa mendapatkan manfaat lain seperti informasi yang lebih baik, antrian salinan, berhenti, melompat-lompat, dan menangani file-file bermasalah jauh lebih baik daripada apa yang Windows lakukan. Di bawah ini referensi software copy paste tercepat dibidangnya sesuai versi admin diantaranya :

ExtremeCopy adalah Windows copy berkas alat yang menyalin berkas dan bergerak sangat cepat dan operasi sederhana sama seperti Windows Explorer bawaan berkas fotokopi, dapat meningkatkan kecepatan 20% ~ 120% lebih cepat dari standar Windows ini berkas fotokopi untuk copy berkas.


Silakan klik link di bawah untuk mendapatkan software ExtremeCopy.



TurboCopy Satu-satunya fungsi salin dan tempel yang tersedia untuk mac yang dapat dihentikan sementara dan dilanjutkan dengan mudah dan dengan hilangnya data kami, sekarang dapat dengan mudah dilakukan dengan bantuan alat Turbo Copy Pro oleh Perangkat Lunak Gladwev.


Silakan klik link di bawah untuk mendapatkan software TurboCopy

 


TeraCopy adalah utilitas transfer file freemium yang dirancang sebagai alternatif untuk fitur transfer file Windows Explorer built-in. Fokusnya adalah integritas data, keandalan transfer file dan kemampuan untuk menjeda atau melanjutkan transfer file.


Silakan klik link di bawah untuk mendapatkan software TeraCopy

Post a Comment

0 Comments