Recents in Beach

hosting indonesia

Cara Menampilkan Batas Ketikan (Text Boundaries) pada Microsoft Office Word

Sahabat pada postingan kali ini, Admin akan mengulas mengenai Microsoft Office Word. terkadang hal yang kita ulas kemungkinan hal tidak begitu penting, namun terkadang juga sangat penting alasannya karena kalau tidak memakai fitur "itu" kita tidak bisa memperindah atau merapihkan sebuah tulisan di Microsoft Office Word. apa "itu" ? jawabannya adalah garis pembatas/garis titik-titik/batas tepi/batas ketikan. mengapa banyak sekali sebutan mengenai garis itu, jawabannya adalah mungkin umumnya pengguna komputer pemula belum mengetahui apa nama sebuah garis pada Microsoft Office Word tersebut. Di bawah ini penampakannya !


 
Setelah Admin searching ke Google, ternyata garis pembatas itu bernama Text Boundaries. mari kita simak tutorialnya di bawah ini !

Hal pertama yang dilakukan buka Microsoft Office Word di komputer/laptop anda. Masuk ke File --> Options (Lihat Gambar di bawah)


Selanjutnya, Klik --> Advanced --> Show Documen Content --> Ceklis Show Text Boundaries (Lihat Gambar di bawah)


Terakhir, lihat hasilnya ! (Lihat Gambar di bawah). Sekarang Microsoft Office Word anda sudah dikelilingi Garis Pembatas Ketikan. Selamat Mencoba !


Post a Comment

0 Comments