Recents in Beach

hosting indonesia

Cara Upload Foto atau Video Instagram di Laptop


Pada postingan kali ini, Admin akan berbagi mengenai Cara Upload Foto atau Video Instagram di Laptop. Instagram merupakan sebuah aplikasi berbagi foto dan video yang memungkinkan pengguna mengambil foto, mengambil video, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri. Aplikasi ini dapat diunduh melalui App Store dan Google Play.

Meskipun Instagram dikhususkan untuk mengupload foto dan video di android, namun Instagram juga dapat diakses melalui komputer atau laptop dengan mengunjungi alamat url https://www.instagram.com. Namun, kelemahan mengakses web https://www.instagram.com di perangkat komputer atau laptop tidak bisa mengupload foto atau video. Hanya bisa melihat Instagram Stories saja. 

Bagaimana Cara Upload Foto atau Video Instagram di Laptop ?
Simak ulasannya berikut !

Pertama kita masuk ke chrome webstore, untuk menerapkan ekstensi di google chrome sebagai aplikasi mengupload foto dan video di instagram bahkan kita dapat mengunduh foto dan video di instagram atau instagram stories milik sendiri atau orang lain. Ketik di samping kiri chrome webstore dengan mengetik keywoard "downloader for instagram" klik tambahkan ke chrome/add to chrome, tunggu sampai instalasi selesai.



Selanjutnya, masuk ke https://www.instagram.com masukkan user dan password akun instagram kita. 

Ikuti petunjuk yang terdapat pada gambar di bawah ini !

Selesai ......
Mudahkan ! selamat mencoba !
Jangan lupa kunjungi akun instagram Admin @Ayah Ara dan follow.
Semoga bermanfaat...

Post a Comment

0 Comments