Recents in Beach

hosting indonesia

[UPDATE] Cara Mudah Mengetahui Stalker Facebook Kita


Selamat malam Pengguna Software, pada kesempatan yang berbahagia ini Alhamdulilah kita semua masih diberi keselamatan dan kesehatan oleh Allah SWT. Meskipun pada tanggal 22 Desember 2018 kemarin saudara kita tertimpa musibah Tsunami Selat Sunda di Banten dan Lampung, semoga Allah SWT memberikan hikmah dibalik musibah tersebut, amin..
Banyak yang berempati melalui media sosial dengan tagar #prayforpandeglang #prayforbanten #prayforlampung #tsunamiselatsunda dll.

Pada postingan kali ini Admin mau berbagi sedikit pengalaman mengenai dunia perSTALKERan. Apa itu Stalker ? dilansir dari liputan6.com Stalking atau stalker adalah sebutan yang di juluki untuk orang-orang yang kepo atau ingin tahu tentang kehidupan seseorang melalui sosmed. Pada ulasan lalu Admin telah memposting mengenai Cara Mudah Melihat Penggemar Facebook Kita Tanpa Aplikasi disana Admin telah memberikan penjelasan mengenai triknya tanpa aplikasi.

Sekarang Admin mau menggunakan Aplikasi dari Chrome Web Store, aplikasi ini sangat mudah digunakan. Cukup menginstal atau add/pasang bisa langsung dipakai.

Coba sobat klik Chrome Web Store ketik Super Viewer Facebook klik add/pasang sebagai extensions di browser Google Chrome anda, tunggu beberapa menit.



Bagaimana cara menggunakannya ?
Klik Icon Extensions Super Viewer Facebook dipojok kanan pada Browser Google Chrome anda. Jangan lupa buka akun Facebook anda ya. Nanti muncul seperti gambar di bawah ini !
Untuk melihat Stalker atau Penggemar anda klik pilihan pertama yang Admin telah ditandai kolom merah. Tunggu beberapa menit. Pastikan anda terhubung ke jaringan internet ya gan.. hehe



Langkah terakhir, Jreeengggg....
Stalker anda muncul bertebaran dari mulai posisi teratas sampai terbawah, tergantung beliau-beliau ingin syekali mengetahui kehidupan anda.. hehe
Jika anda penasaran klik gambar dan klik kanan ---> klik link tab baru 
Untuk melihat siapa yang sering kepoin anda.. Jreeenggg !!!
Rasa penasaran anda terbayar sudah.. hehe
Gampang kan ? 



Selamat mencoba !!

Alert : Jadikan pahala bagimu untuk oranglain iri terhadap kehidupanmu.. amin

Post a Comment

0 Comments