Recents in Beach

hosting indonesia

Cara menghapus iklan pop-up Bethanyharrell.pro (Panduan Penghapusan Virus)


The Bethanyharrell.pro pop-up adalah scam berbasis browser yang mencoba untuk menipu Anda agar berlangganan pemberitahuan push sehingga dapat mengirim iklan yang tidak diinginkan langsung ke komputer atau ponsel.

Bethanyharrell.pro adalah situs jahat yang menampilkan pesan kesalahan palsu untuk mengelabui Anda agar berlangganan pemberitahuan browsernya. Ini adalah pesan kesalahan palsu yang akan ditampilkan situs Bethanyharrell.pro:

Seperti yang dapat Anda bayangkan, Anda seharusnya tidak mengklik tombol Izinkan ketika Anda melihat pesan seperti itu.

Jika Anda mengklik tombol "Izinkan", Anda akan mulai melihat sembulan spam dari Bethanyharrell.pro di komputer atau telepon Anda, bahkan ketika peramban ditutup. Iklan pemberitahuan spam Bethanyharrell.pro adalah untuk situs dewasa, game web online, pembaruan perangkat lunak palsu, dan program yang tidak diinginkan. Berikut ini beberapa 

contoh: 


Untuk menghapus izin Bethanyharrell.pro untuk mengirim pemberitahuan pop-up ke Google Chrome, ikuti langkah-langkah di bawah ini. Langkah-langkah ini untuk Google Chrome yang berjalan pada perangkat Windows dan Mac. 

Di sudut kanan atas, klik tombol menu utama Chrome, diwakili oleh tiga titik vertikal . Ketika menu drop-down muncul, klik pada " Settings ". 

Menu " Settings" Chrome sekarang harus ditampilkan, gulir ke bagian bawah halaman dan klik " Advanced ". 

Di bagian Privacy and Security , klik " Site settings ". 

Klik pada " Notifications ". 

Temukan situs Bethanyharrell.pro dan klik tombol tiga titik vertikal di sebelahnya, lalu klik "Remove" . 

Anda melihat iklan pop-up Bethanyharrell.pro karena Anda terinfeksi dengan adware atau situs web lain mengarahkan Anda kepada mereka. 

Panduan ini ditulis untuk membantu pengguna Windows menghapus malware dari perangkat mereka, jadi jika Anda hanya mencari cara untuk memblokir pengalihan Bethanyharrell.pro di situs tertentu, maka Anda dapat menggunakan ekstensi browser gratis seperti Adblock

Ketika datang ke adware, program berbahaya ini dibundel dengan perangkat lunak gratis lain yang Anda unduh dari Internet. Sayangnya, beberapa unduhan gratis tidak cukup mengungkapkan bahwa perangkat lunak lain juga akan diinstal dan Anda mungkin menemukan bahwa Anda telah menginstal adware tanpa sepengetahuan Anda. Setelah program jahat dipasang, setiap kali Anda menjelajahi Internet, iklan yang tidak diinginkan dari Bethanyharrell.pro akan muncul. 

Berikut adalah beberapa tanda khas yang Anda miliki adware di sistem Anda: 
  • Iklan muncul di tempat-tempat yang seharusnya tidak. 
  • Situs web browser Anda telah berubah secara misterius tanpa izin Anda. 
  • Halaman web yang biasanya Anda kunjungi tidak ditampilkan dengan benar. 
  • Tautan situs web mengalihkan ke situs yang berbeda dari yang Anda harapkan. 
  • Munculan browser muncul yang merekomendasikan pembaruan palsu atau perangkat lunak lain. 
  • Program yang tidak diinginkan lainnya mungkin diinstal tanpa sepengetahuan Anda. 
Anda harus selalu memperhatikan ketika menginstal perangkat lunak karena sering kali, penginstal perangkat lunak menyertakan instalasi opsional. Berhati-hatilah dengan apa yang Anda setujui untuk diinstal. 

Selalu pilih instalasi kustom dan batalkan pilihan apa pun yang tidak familier, terutama perangkat lunak opsional yang Anda tidak ingin unduh dan instal. Tak perlu dikatakan bahwa Anda tidak boleh menginstal perangkat lunak yang tidak Anda percayai. 

Selamat Mencoba !

Post a Comment

0 Comments